Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Analisis Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Penilaian Kinerja Manajer Pusat Pendapatan Pada PT Astra International, Tbk-Tso Cabang Sisingamangaraja-Medan

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses penyusunan anggaran penjualan dan bagaimana sistem akuntansi pertanggungjawaban diterapkan untuk menilai kinerja manajer pusat pendapatan pada PT Astra International, Tbk-TSO Cabang Sisingamangaraja-Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah sebagai berikut: Jenis penelitian berupa Studi Kasus, Jenis data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Sekunder, Teknik Pengumpulan Data dilakukan dengan Teknik Wawancara dan Teknik Dokumentasi, metode Analisis Data adalah dengan Metode Deskriptif serta Lokasi dan Jadwal Penelitian bertempat di PT Astra International, Tbk-TSO Cabang Sisingamangaraja-Medan dari bulan September 2008-Januari 2009. Hasil Penelitian menunujukkan bahwa PT Astra International, Tbk-TSO Cabang Sisingamangaraja-Medan telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban namun belum sepenuhnya. Penerapan sistem akuntansi pertanggungjawaban oleh perusahaan dapat dilihat dari penyusunan anggaran yang telah melibatkan semua bagian baik bawahan maupun atasan serta digunakannya anggaran sebagai salah satu alat penilaian kinerja manajer pusat pertanggungjawaban. Sedangkan jika dilihat dari struktur organisasinya, perusahaan telah menetapkan pendelegasian wewenang dan tanggung jawab kepada masing-masing bagian dalam organisasi namun belum cukup baik. Hal ini terlihat dari masih terdapatnya seorang manajer yang memiliki tugas dan tanggung jawab ganda yaitu kepala cabang PT Astra International, Tbk-TSO Cabang Sisingamangaraja-Medan yang sekaligus merangkap sebagai manajer penjualan.

Untuk mendownload skripsi “ Analisis Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Penilaian Kinerja Manajer Pusat Pendapatan Pada PT Astra International, Tbk-Tso Cabang Sisingamangaraja-Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment