Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Atas Penjualan Dengan Menggunakan Software Management Integrated Information System (MIIS) Pada PT. Arista Auto Lestari Cabang Medan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan baik penjualan kredit maupun penjualan tunai dengan menggunakan Software Management Integrated Information System (MIIS) pada PT. Arista Auto Lestari Cabang Medan dan untuk mengetahui penerapan Software Management Integrated Information System (MIIS) pada penjualan tunai maupun pada penjualan kredit sudah efektif sehingga menghasilkan sistem informasi yang handal pada masa sekarang dan masa yang akan datang Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif. Metode deskriptif sebagai kegiatan yang meliputi pengumpulan data dalam rangka menguji atau menjawab pertanyaan yang menyangkut keadaan pada waktu yang sedang berjalan dari pokok suatu penelitian. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, teknik kepustakaan, dan teknik observasi. Sistem Informasi Akuntansi Penjualan baik penjualan tunai maupun penjualan kredit merupakan salah satu sub sistem informasi akuntansi yang menjelaskan bagaimana seharusnya prosedur dalam melakukan kegiatan penjualan baik penjualan tunai maupun penjualan kredit sehingga tindakan manipulasi terhadap penjualan dapat dihindari. Maka secara umum, berdasarkan analisis penulis membuat kesimpulan bahwa sistem informasi akuntansi yang ditetapkan dalam memproses transaksi penjualan telah mampu menghasilkan informasi yang andal pada masa sekarang dan masa yang akan datang.

Untuk mendownload skripsi “ Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Atas Penjualan Dengan Menggunakan Software Management Integrated Information System (MIIS) Pada PT. Arista Auto Lestari Cabang Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment