Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Kredit Dan Penerimaan Kas Pada PT Yasa Mitra Perdana Cabang Medan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem penjualan kredit dan penerimaan kas PT. Yasa Mitra Perdana Cabang Medan. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah dengan teknik obeservasi, wawancara dan dokumentasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penerapan sistem informasi akuntansi penjualan kredit dan penerimaan kas di PT. Yasa Mitra Perdana Cabang Medan. Berdasarkan hasil penelitian pada PT. Yasa Mitra Perdana Cabang Medan, mengungkapkan bahwa masalah yang cenderung timbul adalah kesulitan proses pengihan piutang kepada pelanggan disebabkan oleh pembulatan hari penagihan. Selain itu juga, tidak adanya pemisahan fungsi yang tegas dalam penagihan piutang, dimana prosedur penagihan dilakukan oleh satu orang. Dan dalam skripsi ini penulis akan lebih banyak menjabarkan serta menjelaskan bagaimana penerapan sistem informasi akuntansi penjualan kredit dan penerimaan kas PT. Yasa Mitra Perdana Cabang Medan yang sebenarnya.

Untuk mendownload skripsi “Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Kredit Dan Penerimaan Kas Pada PT Yasa Mitra Perdana Cabang Medan “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment