Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Pengaruh Dividend Per Share Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Go Public Di Bursa Efek Indonesia

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dividend per share (DPS) dan earning per share (EPS) secara empiris terhadap harga saham. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian sebelumnya dengan populasi penelitian adalah perusahaan-perusahaan yang go public di BEI selama periode 2005-2007. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan dari 383 perusahaan yang go public diperoleh 41 perusahaan sampel. Data yang digunakan adalah data sekunder. Penelitian ini menganalisis hubungan antara dividend per share (DPS) dan earning per share (EPS) terhadap harga saham. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel dividend per share (DPS) tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham, dan secara parsial variabel earning per share (EPS) berpengaruh signifikan terhadap harga saham serta secara simultan baik variabel dividend per share (DPS) dan earning per share (EPS) berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan go public di BEI.

Untuk mendownload skripsi “Pengaruh Dividend Per Share Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Go Public Di Bursa Efek Indonesia “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment