Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Pengaruh Pengetahuan Akuntansi Dan Kepribadian Wirausaha Terhadap Kinerja Manajerial Pada Perusahaan Jasa Di Kota Medan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan akuntansi dan kepribadian wirausaha terhadap kinerja manajerial pada perusahaan jasa di Kota Medan. Klasifikasi jasa pelayanan khusus dengan bidang jasa biro perjalanan, biro periklanan dan biro penyaluran tenaga kerja. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari jawaban kuesioner manajer keuangan perusahaan jasa dengan kualifikasi di atas. Daftar perusahaan jasa dengan klasifikasi tersebut diperoleh berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Medan, ditambah dengan referensi dari peneliti sendiri. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode survei. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada manajer keuangan. Untuk pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan pengujian melalui statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedatisitas), uji hipotesis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, pengetahuan akuntansi dan kepribadian wirausaha tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja manajerial, sedangkan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial pada tingkat kepercayaan 95%. Nilai R Square pada penelitian ini adalah sebesar 0.188 yang berarti hanya 18.8% perubahan tingkat kinerja manajerial dapat dijelaskan oleh variabel pengetahuan akuntansi dan kepribadian wirausaha, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak teramati dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan konstribusi terhadap peningkatan kinerja manajerial perusahaan jasa di Kota Medan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih staf yang akan ditempatkan pada posisi manajer keuangan.

Untuk mendownload skripsi “Pengaruh Pengetahuan Akuntansi Dan Kepribadian Wirausaha Terhadap Kinerja Manajerial Pada Perusahaan Jasa Di Kota Medan “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment