Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Penerapan Sistem Pengawasan Penerimaan dan Pengeluaran Kas Suatu Tinjauan pada PT.Asuransi Jiwasraya (persero) Medan

Abstrak:
Ketika suatu perusahaan didirikan, para pendirinya menentukan berbagai hal, seperti tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, kegiatan bisnis yang hendak ditangani, dalam sektor industri apa perusahaan akan bergerak, filsafat apa yang dianut dalam menjalankan roda perusahaan, dan kultur organisasi yang bagaimana akan diterapkan. Pengawasan kas merupakan hal yang sangat penting bagi keberhasilan perusahaan dalam menjalankan aktivitas usahanya. Berdasarkan hal tersebut, maka judul yang dipilih dalam penulisan skripsi ini adalah Penerapan Sistem Pengawasan Penerimaan dan Pengeluaran Kas Suatu Tinjauan Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapat gambaran apakah dengan adanya sistem pengawasan penerimaan dan pengeluaran kas dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan, juga mengetahui apakah struktur penerimaan dan pengeluaran kas yang disusun digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kerja dan mengetahui efektivitas penerapan sistem pengawasan penerimaan dan pengeluaran kas pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana penulis melakukan serangkaian kegiatan dengan eara mengumpulkan data, mengklasifikasikannya dan menganalisa data, sehingga memberikan informasi sehubungan dengan masalah yang sedang dihadapi dan dapat terpecahkan dengan jelas dari objek yang diteliti. Selama penulis mengadakan penelitian, hendaknya perusahaan menambah seorang internal auditor yang terlepas fungsinya dari bagian perusahaan, dilaksanakannya rotasi kerja diantara para pegawai dan kemudian mempercepat penagihan piutang agar dapat menambah penerimaan kas dan mengefisienkan pengeluaran biaya operasional.

Untuk mendownload skripsi "Penerapan Sistem Pengawasan Penerimaan dan Pengeluaran Kas Suatu Tinjauan pada PT.Asuransi Jiwasraya (persero) Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment