Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, March 5, 2017

Download Skripsi Akutansi: Pengawasan Biaya Melalui Akuntansi Pusat Pertanggungjawaban pada PT.Perkebunan Nusantara III (persero)

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan merupakan salah satu dari 14 empat belas) Badan Usaha Milik: Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan, pengolahan. dan pemasaran, hasil perkebunan yang berkedudukan di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan. Diperusahaan ini penulis melakukan penelitian dalam bentuk skripsi dengan judul: "Pengawasan biaya Melalui Akuntansi Pusat Pertanggungjawaban pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan". Tujuan penulis melakukan penelitian di perusahaan ini adalah untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman tentang penerapan sistem akuntansi pertanggungjawaban terutama dalam hal pengawasan biaya, serta tujuan dan manfaatnya dalam perencanaan, pelaksanaan kegiatan perusahaan; dan untuk melihat dan memahami hubungan antara anggaran dan realisasinya. Metode penelitian yang dilakuan penulis dalam penyusunan skripsi ini adalah metode eksploratif yang disebut juga penelitian penjelajahan, merupakan penelitian ilmiah yang bertujuan mencari dan menemukan masalah-masalah baru dalam usaha mengisi kekosongan atau kekurangan dari pengetahuan dan ilmu pengetahuan, baik yang belum maupun yang telah ada. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara, kepustakaan. Cara menganalisis data yang digunakan untuk menjawab masalah penelitian adalah dengan menggunakan metode deskriptif dan komperatif Hasil dari penelitian yang telah dilakukan, secara keseluruhan pengawasan biaya melalui akuntansi pusat pertanggungjawaban pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan telah menunjukan manfaatnya dalam membantu manajemen perusahaan dalam usaha melakukan pengawasan terhadap biaya serta dapat mengidentifikasi dengan jelas dan cepat siapa yang harus bertanggungjawab atas terjadinya penyimpangan dari anggaran tersebut.

Untuk mendownload skripsi "Pengawasan Biaya Melalui Akuntansi Pusat Pertanggungjawaban pada PT.Perkebunan Nusantara III (persero)" ini silahkan klik link dibawah ini
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment