Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skrips akuntasi: Peranan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Dalam Pengambilan Keputusan Persediaan Pada Pt. Mutiara Mukti Farma Medan

ABSTRAK

Sistem informasi akuntansi manajemen adalah sistem penghasil informasi yang berperan dalam pengambilan keputusan manajemen. Persediaan merupakan aktiva yang penting dan harus dikelola dengan baik. Untuk mengelola persediaan, manajemen harus mengambil keputusan tentang berapa jumlah pesanan, kapan pemesanan dilakukan, dan berapa persediaan harus disimpan dengan biaya pemeliharaan serta penyimpanan persediaan untuk setiap keputusan paling minimal. Penulis mengambil kasus peranan sistem informasi akuntansi manajemen dengan judul skripsi “Peranan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen dalam Pengambilan Keputusan Persediaan pada PT. Mutiara Mukti Farma Medan”. Dalam skripsi ini penulis mencoba menilai apakah sistem informasi akuntansi manajemen yang digunakan telah mendukung pengambilan keputusan pengelolaan persediaan oleh manajemen perusahaan. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif yaitu dengan mengumpulkan data-data baik primer maupun sekunder, kemudian disusun, diinterprestasikan, dan dianalisis untuk melihat peranan sistem informasi akuntansi manajemen dalam mendukung pengambilan keputusan persediaan. Hasil penelitian menunjukan sistem informasi akuntansi manajemen yang diterapkan PT. Mutiara Mukti Farma Medan belum berperan mendukung pengambilan keputusan persediaan oleh manajemen perusahaan karena tidak mempertimbangkan biaya pemeliharaan dan penyimpanan persediaan dalam setiap keputusan yang diambil.

Untuk mendownload skripsi “ Peranan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Dalam Pengambilan Keputusan Persediaan Pada Pt. Mutiara Mukti Farma Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment