Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Peranan Sistem Jaringan Komputer Dalam Pengolahan Data Persediaan Pada PT. Artha Sepakat Persada Perkasa

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti peranan system jaringan komputer dalam pengolahan data persediaan pada PT. Artha Sepakat Persada Perkasa.. Dalam Penulisan ini, penelitian yang dilakukan adalah penelitian studi kasus. Lokasi penelitian di jalan Sutomo No. 23 Medan dan jadwal penelitian mulai dilakukan pada bulan Oktober 2008. Sumber dan Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif. Pada sistem jaringan komputer dalam pengolahan data persediaan mempunyai bentuk tampilan dan fasilitas yaitu tampilan menu aplikasi, tampilan form input, dan tampilan report. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peranan sistem jaringan komputer sangat penting bagi perusahaan namun belum dapat mengolah data retur pembelian dan retur penjualan sehingga mengakibatkan terjadinya ketidakakuratan stok barang.

Untuk mendownload skripsi “Peranan Sistem Jaringan Komputer Dalam Pengolahan Data Persediaan Pada PT. Artha Sepakat Persada Perkasa “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment