Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Analisa Prosedur Persetujuan Kredit Dalam Memperkecil Resiko Kerugian Piutang Tak Tertagih Pada Pt.Federal International Finance (Fif) Cabang Kisaran

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh prosedur persetujuan kredit dalam memperkecil resiko kerugian piutang tak tertagih pada PT. Federal International Finance Cabang Kisaran. Dengan mengefektifkan prosedur persetujuan sesuai dengan kebijakan perusahaan diharapkan dapat meminimalisasi adanya resiko kerugian piutang tak tertagih. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan teknik studi kasus, yaitu memusatkan perhatian pada suatu kasus secara intensif dan mendetail. Untuk memperoleh data yang diperlukan, maka penulis menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Kisaran di dalam menganalisis pemberian kredit kepada konsumen selain menggunakan analisis 5C perusahaan juga menggunakan lima parameter kelayakan utama dalam menganalisis layak atau tidaknya konsumen untuk dibiayai kreditnya sesuai dengan prosedur persetujuan yang diberlakukan. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa benar prosedur persetujuan kredit dapat meminimalisasi resiko kerugian piutang tak tertagih apabila benar-benar dilakukan secara efektif dan mengikuti prinsip kehati-hatian dan lima parameter kelayakan yang ditetapkan perusahaan.


Untuk mendownload skripsi "Analisa Prosedur Persetujuan Kredit Dalam Memperkecil Resiko Kerugian Piutang Tak Tertagih Pada Pt.Federal International Finance (Fif) Cabang Kisaran" silahkan klik link dibawah ini :
Download



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment