Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Analisis Hubungan Antara Laba Akuntansi dan Laba Tunai dengan Dividen Kas (Studi Kasus pada Industri Makanan dan Minuman yang Go Public di Bursa Efek Jakarta

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara laba akuntansi dan laba tunai dengan dividen kas dari industri makanan dan minuman yang Go Public di Bursa Efek Jakarta. Pengujian ini memakai metode korelasi, yang menentukan apakah terdapat hubungan atau korelasi antara laba akuntansi dan laba tunai dengan divien kas. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah laba akuntansi, laba tunai, dan dividen kas. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yakni laporan keuangan yang dipublikasikan. Data tersebut diperoleh dan Indonesian Capital Market Directory. Dalam penelitian ini digunakan analisis statistik sebagai metode penganalisaan data. Model Spearman Rank koefisien korelasi digunakan untuk menganalisa hubungan korelasi pada penelitian ini. Hasil penelitian pertama menyatakan bahwa ada hubungan positif dan kuat antara laba akuntansi dengan dividen kas. Hasil penelitian kedua menyatakan ada hubungan positif, signifikan, dan kuat antara laba tunai dengan dividen kas. Hal ini berarti bahwa laba akuntansi dan laba tunai mempunyai hubungan yang kuat dan positif dengan dividen kas.

Untuk mendownload skripsi " Analisis Hubungan Antara Laba Akuntansi dan Laba Tunai dengan Dividen Kas (Studi Kasus pada Industri Makanan dan Minuman yang Go Public di Bursa Efek Jakarta " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment