Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Hubungan Antara Leverage Keuangan Dengan Tingkat Aktivitas Investasi Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara leverage keuangan dan tingkat aktivitas investasi perusahaan. Variabel DAR (Debt to Assets Ratio), DER (Debt to Equity Ratio), dan LDER (Long term Debt to Equity Ratio) digunakan sebagai indikator leverage keuangan, sedangkan variabel ART (Account Receivable Turnover), ITO (Inventory Turnover), FAT (Fixed Assets Turnover), dan TATO (Total Asset Turnover) digunakan sebagai indikator tingkat aktivitas investasi perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif asosiatif yang variabelnya bersifat kausalitas. Sampel penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI yag dipilih dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan bersifat time series, dan diambil dari laporan keuangan tahunan perusahaan manufaktur dari tahun 2005-2007. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode statistik melalui analisis korelasi kanonikal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa memang terdapat hubungan yang signifikan antara leverage keuangan dan tingkat aktivitas investasi perusahaan sesuai dengan teori agensi. Korelasi yang paling kuat dinyatakan pada variabel DAR berhubungan secara signifikan dan positif terhadap ART dan TATO.

Untuk mendownload skripsi “ Hubungan Antara Leverage Keuangan Dengan Tingkat Aktivitas Investasi Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment