Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Penerapan Program Komputer Be-A-Plus Dalam Penyusunan Keuangan Pada CV. Medan Mitra Mandiri

Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran nyata bagi penulis dan pembaca mengenai penerapan program komputer Be-A-plus dalam penyusunan laporan keuangan. Dengan demikian penulis mengaharapkan akan mendapatkan perbandingan antara teori dan praktek di perusahaan. Penilitian yang dilakukan adalah penelitian bersifat deskriplif yaitu metode yang dilakukan dengan cara mengumpulkan menafsirkan, dan mengklasifikasikan data sesuai dengan kejadian yang sebenarnya dan metode komparatif, yang dilakukan dengan cara membandingkan uraian teoritis mengenai komputer dengan data hasil penelitian. Selain itu berdasarkan teori yang diperoleh di bangku kuliah, penulis juga mencoba memberikan saran-saran perbaikan kepada perusahaan dalam peningkatan pelaksanaan program komputer. Hasil penelitian ini juga diharapkan dapat menjadi masukan bagi penetiti yang sama untuk menyempurnakan hasil penelitiannya. Dari hasil penelitian diketahui bahwa CV. Medan Mitra Mandiri menggunakan program komputer Be-A-plus dalam menyusun laporan keuangan. Dalam menggunakan program komputer ini, ternyata bagian akuntansi/ keuangan masih menemukan beberapa masalah sehingga tidak dapat menyajikan laporan secara tepat waktu. Hal tersebut disebabkan adanya beberapa kesalahan pada program komputer yang salah satunya disebabkan karena adanya penambahan entri penjualan konsinyasi yang belum dikonsolidasikan dengan laporan dan entri lainnya, Kesalahan program ini sebagian telah diperbaiki oleh programmer dengan menambahkan salah satu entri kalkulasi saldo akun.


Untuk mendownload skripsi " Penerapan Program Komputer Be-A-Plus Dalam Penyusunan Keuangan Pada CV. Medan Mitra Mandiri " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment