Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Pengaruh Peranan Biro Satuan Pengawasan Internal (SPI) Terhadap Pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) Pada PTPN II (Persero) Tanjung Morawa

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada tidaknya pengaruh peranan Biro Satuan Pengawasan Internal (SPI) terhadap pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG). Penelitian ini dilakukan di PTPN II (Persero) Tanjung Morawa, dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Teknik penentuan sampel menggunakan metode sensus yaitu mengambil sampel seluruh pegawai Biro SPI sebanyak 30 responden. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana, dengan pengujian kualitas data yang digunakan adalah uji reliabilitas dan uji validitas. Uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas dengan menggunakan analisis grafik dan uji statistik Kolmogorov-Smirnov dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikansi (uji t). Descriptive Statistics juga digunakan untuk membantu menganalisis data dengan mendeskripsikan data yang terkumpul. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan Biro SPI berpengaruh terhadap pelaksanaan GCG.


Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Peranan Biro Satuan Pengawasan Internal (SPI) Terhadap Pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) Pada PTPN II (Persero) Tanjung Morawa" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment