Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Peranan Anggaran Penjualan Bagi Manajemen Perusahaan Dalam Mengevaluasi Kinerja Bagian Penjualan Pada PT. Socfin Indonesia

Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran yang jelas tentang peranan anggaran penjualan bagi manajemen perusahaan dalam mengevaluasi kinerja bagian penjualan dan untuk mengetahui apakah anggaran penjualan sudah digunakan secara maksimal dalam mengevaluasi kinerja bagian penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam bentuk penelitian studi kasus. Pengumpulan data primer dilakukan dengan teknik wawancara sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan teknik dokumentasi. Dari hasil penelitian diketahui bahwa perusahaan dalam menyusun anggarannya menggunakan metode participative budgeting. Perusahaan tidak melayani pembelian secara kredit, pesanan dikirim setelah perusahaan menerima pembayaran lunas dari pembeli. Anggaran penjualan di perusahaan ini berperan sebagai suatu standar bagi manajemen perusahaan dalanl mengevaluasi kinerja bagian penjualan. Evaluasi kinerja dilakukan pada akhir periode anggaran yaitu pada bulan Desember dengan membandingkan realisasi penjualan dengan anggaran penjualan periode yang bersangkutan. Manajemen perusahaan menggunakan anggaran untuk melihat besarnya varians kuantitas yang terjadi antara anggaran penjualan dengan realisasinya. Lebih lanjut hasil evaluasi tersebut digunakan sebagai bahan pertimbangan kebijakan apa yang harus diambil oleh manajemen berkaitan dengan varians yang unfavorable.


Untuk mendownload skripsi " Peranan Anggaran Penjualan Bagi Manajemen Perusahaan Dalam Mengevaluasi Kinerja Bagian Penjualan Pada PT. Socfin Indonesia " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment