Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download skripsi akuntansi: Sistem Akuntansi Penggajian Dan Pengupahan Sebagai Alat Pengawasan Intern Gaji Dan Upah Pada PT. Tolan Tiga Indonesia

ABSTRAK

Setiap pimpinan perusahaan berusaha untuk memberikan pengawasan intern yang baik dan efektif kepada seluruh aktivitas dalam perusahaannya,terutama terhadap gaji dan upah yang merupakan pengeluaran yang cukup besar. Sehubungan gaji dan upah adalah salah satu unsur yang banyak memiliki resiko kemungkinan terjadinya manipulasi dan penyelewengan-penyelewengan, maka dibentuk sistem akuntansi penggajian dan pengupahan yang menjadi a1at pengawasan intern gaji dan upah tersebut. PT. Tolan Tiga Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan memiliki tanggung jawab sosial untuk memberikan imbalan atas jasa karyawannya berupa gaji dan upah. Sehingga yang akan dibahas pada skripsi ini yaitu sistem akuntansi penggajian dan pengupahan yang telah diterapkan perusahaan digunakan sebagai alat pengawasan intern gaji dan upah pada perusahaan itu.

Untuk mendownload skripsi “ Sistem Akuntansi Penggajian Dan Pengupahan Sebagai Alat Pengawasan Intern Gaji Dan Upah Pada PT. Tolan Tiga Indonesia“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment