Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisa Informasi Arus Kas Sebagai Dasar Kebijakan Dalam Pengambilan Keputusan pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Medan

Abstrak:
Laporan Arus Kas menyajikan informasi keuangan perusahaan yang tidak dimuat oleh Neraca dan Laporan Laba Rugi. Bagi pihalk internal dan eksternal perusahaan laporan arus kas membantu untuk menilai kinerja perusahaan dalam menghasilkan arus kas di masa yang a1<an datang, menilai kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya dan penilaian atas alasan perbedaan antara laba bersih dan kas bersih. Pada laporan arus kas AJB Bumiputera 1912, arus kas secara keseluruhan meningkat pada tahun 2004 dibandingkan tahun 2003. Hal ini tidak berarti perusahaan mempunyai arus kas yang baik karena harus dilihat dari mana arus kas tersebut berasal. Bila dari arus kas dari aktivitas operasi meningkat maka kita dapat mengetahui bahwa kemampuan perusahaan dalam memenuhi likuiditas perusahaannya meningkat dan bila dari aktivitas investasi dan pendanaan maka perusahaan dapat memenuhi solvabilitas dan fleksibilitas keuangannya serta melakukan ekspansi perusahaan. Analisis terhadap laporan arus kas AJB Bumiputera 1912 dilakukan untuk melihat informasi yang dihasilkan oleh laporan arus kas dan terungkap bahwa arus kas dari aktivitas operasi tidaklah meningkat pada tahun 2004 melainkan menurun dibanding tahun 2003. Hal ini disebabkan kenaikan piutang perusahaan yang cukup besar. Untuk itu perusahaan harus memperbaiki kondisi penurunan kas dari aktivitas operasi yang terjadi pada tahun 2004 dan mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah arus kas positif dari aktivitas operasi. Arus kas positif sangat membantu perusahaan dalam melunasi kewajibannya karena jumlah ekuitas perusahaan tidak cukup untuk melunasi kewajiban perusahaan.

Untuk mendownload skripsi "Analisa Informasi Arus Kas Sebagai Dasar Kebijakan Dalam Pengambilan Keputusan pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment