Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Penggunaan Anggaran Biaya Produksi dalam Mengevaluasi Kinerja Bagian Produksi pada PT. Tolan Tiga Indonesia Kerasaan Estate

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses penyusunan anggaran biaya produksi yang dilakukan perusahaan, untuk mengetahui apakah ada beda yang signifikan antara anggaran biaya produksi dan realisasi serta untuk menilai bagaimana kinerja bagian produksi pada PT.Tolan Tiga Indonesia - Kerasaan Estate. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini, digunakan teknik penelitian dengan cara wawancara dan teknik dokumentasi. Setelah melakukan penelitian di perusahaan, dapat disimpulkan bahwa proses penyusunan anggaran pada PT.Tolan Tiga Indonesia-Kerasaan Estate menggunakan metode bottom up, unsur- unsur biaya produksi terdiri dari general field work, harvester dan general charges. Hasil analisis terhadap anggaran biaya produksi dan realisasi tahun 2005 didapat bahwa terdapat beda yang signifikan antara anggaran general charges dengan realisasinya. Sedangkan untuk tahun 2006 tidak terdapat beda yang signifikan antara anggaran dan realisasinya. Kinerja untuk tahun 2005 dapat dikatakan belum maksimal karena masih terdapat beda yang signifikan antara anggaran general charges dan realisasi. Sedangkan untuk tahun 2006 kinerja lebih baik dimana tidak terdapat beda yang signifikan antara anggaran dan realisasi.

Untuk mendowload skripsi "Analisis Penggunaan Anggaran Biaya Produksi dalam Mengevaluasi Kinerja Bagian Produksi pada PT. Tolan Tiga Indonesia Kerasaan Estate" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment