Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk)

Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan pengaruh motivasi terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi pada mahasiswa Departemen Akuntansi Universitas Sumatera Utara. Motivasi terdiri dari motivasi kualitas, motivasi karir, dan motivasi ekonomi. Data yang diperoleh berasal dari persepsi mahasiswa akuntansi mengenai alasan motivasi yang mendorong minat mahasiswa untuk mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi. Data ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 88 responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikansi simultan (uji-F) dan uji signifikansi parsial (uji-T). Hasil uji F penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan motivasi kualitas, motivasi karir dan motivasi ekonomi berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti PPAk. Namun, secara parsial motivasi kualitas dan motivasi ekonomi tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa mengikuti PPAk, sedangkan motivasi karir berpengaruh terhadap minat mahasiswa untuk mengikuti PPAk.

Untuk Mendownload Skripsi " Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) " Ini silakan klik link dibawah ini
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment