Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Pengaruh Informasi Akuntansi Terhadap Prediksi Keuntungan Investasi bagi Investor di Pasar Modal Studi Empiris di Bursa Efek Jakarta pada Periode 1999-2002

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kemampuan informasi akuntansi yang dalam hal ini rasio-rasio keuntungan dalam memprediksi tingkat keuntungan investasi berdasarkan persentase dividend yield. Jadi sebenarnya prediksi difokuskan pada keuntungan jangka panjang, bukan keuntungan jangka pendek yaitu capital gain. Informasi akuntansi yang digunakan dalam penelitian ini adalah rasio-rasio keuangan seperti price earnings ratio, price book value ratio, operating profit margin, net profit margin, return on investment, return on equity. Variabel-variabel ini digunakan untuk dasar prediksi dividend yield sebagai ukuran tingkat keuntungan investasi. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 62 laporan keuangan dari 157 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta sampai tabun 2002. Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh antara variabel-variabel rasio keuangan di atas terhadap prediksi keuntungan investasi bagi investor dipasar modal. Analisis statistik digunakan dalam menguji variabel-variabel tersebut terhadap tingkat keuntungan investasi berdasarkan data dari sampel-sampel yang telah diperoleh. Diharapkan hasil dari penelitian ini dapat membantu investor dalam mengambil keputusan investasinya khususnya pada instrurnen saham sebagai instrumen yang difokuskan dalam penelitian ini.

Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Informasi Akuntansi Terhadap Prediksi Keuntungan Investasi bagi Investor di Pasar Modal Studi Empiris di Bursa Efek Jakarta pada Periode 1999-2002" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment