Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Peranan Biro Satuan Pengawasan Intern Dalam Mendukung Penerapan Manajemen Sterategi Pada PT. Perkebunan Nusantara V Pekanbaru

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran biro SPI sebagai Internal Audit Departemen dalam mendukung manajemen strategi perusabaan sehingga tercipta fungsi pengawasan yang baik di perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif Jenis data yang digunakan ialah data primer dan data skunder, teknik pengurnpulan data yang digunakan adalah melalui observasi dan wawancara terhadap pihak yang terkait dengan data yang diperlukan dalam penulisan skripsi ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran biro SPI sebagai internal audit departement di perusahaan telah mendukung penerapan manajemen strategi.Hal ini ditandai dengan penerapan elemen-elemen manajemen strategi yang dimulai dari merumuskan rencana kegiatan pemeriksaan hingga menghasilkan fungsi pengawasan yang efektif di perusahaan.

Untuk mendownload skripsi "Peranan Biro Satuan Pengawasan Intern Dalam Mendukung Penerapan Manajemen Sterategi Pada PT. Perkebunan Nusantara V Pekanbaru" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment