Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Perhitungan Harga Pokok Produksi Biji Kakao pada Kebun Adolina PTP. Nusantara IV (Persero) Medan

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengklasifikasian unsur-unsur biaya produksi dan perhitungan harga pokok produksi yang diterapkan PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh dari objek penelitian, antara lain: Laporan Manajemen Bulanan (LMB), gambaran umum perusahaan, dan data pendukung lainnya yang terkait dalam penelitian. Untuk membahas dan menganalisa masalah, digunakan metode deskriptif yaitu metode dimana data yang dikumpulkan disusun, diinterpretasikan dan dianalisis sehingga memberikan keterangan yang lengkap bagi pemecahan masalah yang dihadapi. Unsur-unsur harga pokok produksi yang ditetapkan oleh perusahaan terdiri dari biaya langsung dan biaya umum. Biaya langsung terdi dari biaya tanaman dan biaya pengolahan, biaya umum disebut juga dengan biaya tidak langsung. Dalam perhitungan harga pokok produksi pada perusahaan, total biaya produksi dibagi dengan total biji kakao kering yang dihasilkan. Tidak ditung berdasarkan jenis mutu biji kakao kering tersebut. Hal ini mengakibatkan perhitungan harga pokok produksi biji kakao kering yang kurang tepat.

Untuk mendownload skripsi "Perhitungan Harga Pokok Produksi Biji Kakao pada Kebun Adolina PTP. Nusantara IV (Persero) Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment