Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripis Akuntansi : Pengalokasian Dana Alokasi Umum (DAU) Dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dalam Belanja Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalokasian dana perimbangan Dana Alokasi Umum (DAU) dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam belanja pemerintah kabupaten Labuhanbatu. Data yang dianalisis dalam penelitian ini diolah dari laporan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Hasil analisis menunjukkan bahwa dana alokasi umum dengan jumlah yang sangat besar merupakan sumber dana utama bagi daerah dalam melaksanakan semua kegiatan. Sedang pendapatan asli daerah sebagai pencerminan kemampuan daerah juga berperan walaupun dalam jumlah yang relative kecil, cukup berperan walaupun tidak secara keseluruhan. Metode penelitian dalam skripsi ini adalah dengan menggunakan desain penelitian deskriptif ekploratif. Jenis data yang dipakai adalah data kualitatif dan kuantitatif yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Data ini diperoleh dengan cara observasi, wawancara yang dilakukan oleh penelitin. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan metode analisis kualitatif dan kuantitatif. Dengan responden bagian keuangan pada pemerintahan kabupaten dan bagian lain yang berkaitan dengan penelitian ini. Penulis telah melakukan analisis efektivitas pengalokasian DAU dan PAD dalam belanja Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, dapat diambil beberapa kesimpulan dari penelitian yang telah dilakukan, yaitu:(a) Dalam system Keuangan daerah yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu masih menggunakan metode single entry. (b) Adanya peningkatan penerimaan PAD dan DAU (c) Telah efektifnya pengalokasian DAU dan PAD dalam belanja Pemkab Labuhanbatu.


Untuk mendownload skripsi " Pengalokasian Dana Alokasi Umum (DAU) Dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dalam Belanja Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment