Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Jakarta (BEJ)

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Dividend Payout Ratio. Adapun variabel yang digunakan untuk menelaah hubungan yang terjadi terhadap Dividend Payout Ratio adalah variabel cash position, Debt to Equity Ratio, Return on Asset, growth potential, firm size. Data yang digunakan berupa data time dan cross section selama periode 2004-2006. data-data yang dimaksud diperoleh dari Indonesian Capital Market Directory. Penelitian ini menggunakan pendekatan ekonometrik, dengan metode kuadrat kecil (OLS). Dengan menggunakan analisis regresi, hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis yang digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Dividend Payout Ratio adalah metode analisis deskriptif dan statistik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji-t) dan uji serempak (uji-F), dengan tingkat signifikansi (?) 5%. Penganalisaan data menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS for windows. Hasil uji parsial (uji-t) yang dilakukan adalah bahwa dari seluruh variabel independen yaitu cash position, Debt to Equity Ratio Return on Asset, growth potential, firm size hanya variabel growth potential yang tidak berpengaruh signifikan terhadap Dividend Payout Ratio. Hasil uji serempak (uji-F) menunjukkan bahwa semua varaibel independe (Cash Position, debt to Equity Ratio, Return on Asset, growth potential, firm size) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Dividend Payout Ratio).


Untuk mendownload skripsi " Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Jakarta (BEJ) " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment