Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Penerapan Electronic Data Processing Dalam Sistem Informasi Manajemen Kas Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Usaha Pos I Sumut-NAD Medan

Abstrak
Komputer merupakan tuntutan zaman yang paling penting bagi perusahaan. Pengelolaan kas dengan komputer digunakan untuk memperoleh informasi yang akurat dalam arti sesuai dengan keadaan sebenarnya dan tepat waktu sehingga dapat digunakan untuk pengambilan keputusan yang paling penting bagi kelangsungan perusahaan. PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Usaha Pos I Sumut - NAD Medan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa baik domestic maupun internasional memiliki volume transaksi yang tinggi. Oleh karena itu diperlukan komputer dalam pengelolaan kas untuk informasi yang cepat dan tepat. Namun karena computer sebagai alat pemrosesan transaksi keuangan, perusahaan dituntut menjaganya dalam pengendalian intern pada pengoperasian komputer. Dengan sistem informasi manajemen kas dan pengendalian intern yang baik hal inilah yang mendorong penulis melakukan penelitian di PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Usaha Pos I Sumut NAD Medan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengoptimalkan pengelolaan kas perusahaan dalam upaya meningkatkan pendapatan perusahaan sehingga benar-benar efektif dan efisien dan juga untuk: dapat memberikan gambaran nyata pada penulis tentang pengelolaan kas dengan komputer dan bagaimana Electronic Data Processing System itu diterapkan secara efektif dan efisien dalam suatuk praktek bisnis. Dalam penulisan ini, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah jenis data primer dan data sekunder. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pengamatan (observasi), teknik wawancara, dan studi literature. Penulis telah melakukan analisis sistem informasi manajemen dan sistem EDP perusahaan, dan mendapat beberapa kesimpulan yaitu sistem EDP yang dimiliki perusahaan sangat baik dan sesuai dengan tuntutan zaman, namun lengkapnya fasilitas komputer dan baiknya sistem informasi akuntansi juga didukung personel yang cukup ahli. Dalam mengaplikasikan software SIM Lokas, perusahaan juga menerapkan pengendalian intern yang baik untuk pengawasan sistem aplikasi perusahaan.

Untuk mendownload skripsi " Penerapan Electronic Data Processing Dalam Sistem Informasi Manajemen Kas Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Usaha Pos I Sumut-NAD Medan " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment