Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Pengawasan Pusat Biaya pada PT.Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) Cabang Medan

Abstrak:
Tujuan penelitian di perusahan ini adalah untuk memperoleh bukti empiris tentang penerapan akuntansi pertanggungjawaban terutama dalam hal pengawasan biaya, serta tujuan dan manfaatnya dalam perencanaan, pelaksanaan kegiatan perusahaan, dan untuk melihat dan memahami hubungan antara anggaran dan realisasinya, Untuk memperoleh data-data yang diperlukan, maka Penulis menggunakan teknik pengumpul data berupa wawancara, observasi dan studi pustaka.Jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh bersumber dari Kepala Bagian Keuangan, Akuntansi dan Umum. Dari hasil pengamatan dan tanya jawab dengan responden, diketahui bahwa PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Cabang Medan telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban biaya kebijakan pada Bagian Keuangan, Akuntansi dan Umum dan laporan pertanggungjawaban biaya kebijakan merupakan alat pengawasan biaya yang dipakai oleh Kepala Cabang. Tetapi dalam penerapan akuntansi pertanggungjawaban Bagian Keuangan, Akuntansi dan Umum belum memisahkan biaya yang dapat dikendalikan dan biaya yang tidak dapat dikendalikan sehingga pada saat pelaporan pertanggungjawaban tidak ada analisis varians lebih lanjut. Tidak adanya perincian biaya dan analisis varians biaya lebih lanjut akan mempengaruhi pengawasan biaya. Hal ini disebabkan karena Bagian Keuangan, Akuntansi dan Umum harus bertanggungjawab atas apa yang tidak menjadi tanggung jawabnya sepenuhnya. Dengan kata lain akan suiit untuk melaksanakan pengawasan pusat biaya kebijakan karena pengolahan data biaya kebijakan dalam akuntansi pertanggungjawaban tidak dipisahkan antara biaya yang dapat dikendalikan dan biaya yang tidak dapat dikendalikan.

Untuk mendownload skripsi "Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Pengawasan Pusat Biaya pada PT.Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) Cabang Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment