Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisa Laporan Arus Kas Dalam Pengambilan Keputusan Manajemen Pada PT Barata Indonesia ( Persero ) Cabang Medan

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penyusunan laporan arus kas yang disajikan oleh perusahaan dan bagaimana analisa laporan arus kas digunakan pihak manajemen dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini menggunakan data primer berupa hasil wawancara dan data sekunder berupa sejarah singkat perusahaan, struktur organisasi dan laporan keuangan. Metode penganalisaan data dilakukan dengan metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Barata Indonesia (Persero) Cabang Medan menyajikan laporan arus kas dengan menggunakan metode langsung, tetapi laporan arus kas tersebut tidak berpedoman kepada PSAK NO.2. Perusahaan juga menghasilkan arus kas dari aktivitas operasional mengalami defisit selama beberapa periode. Hal ini disebabkan lebih besarnya arus keluar kas daripada arus masuk kas serta besarnya pinjaman yang dilakukan perusahaan untuk memperlancar operasinya.

Untuk Mendownload Skripsi "Analisa Laporan Arus Kas Dalam Pengambilan Keputusan Manajemen Pada PT Barata Indonesia ( Persero ) Cabang Medan". Silahkan Klik Link Dibawah Ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment