Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Perencanaan Pajak PPh Pasal 21 Atas Penghasilan Karyawan pada PT. Libra Emas Permata Medan

Abstrak:
Upaya meminimalisasi penge1uaran kas dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah melalui perencanaan- pajak, baik secara legal sesuai dengan ketentuan yang berlaku maupun secara ilegal yang me1enggar peraturan perpajakan. Penelitian ini memfokuskan pada perencanaan pajak PPh Pasal 21 atas penghasilan karyawan tanpa melanggar peraturan perpajakan yang berlaku. Perencanaan pajak pada umumnya merujuk pada proses merekayasa usaha dan transaksi Wajib Pajak. Tujuan yang ingin dicapai adaIah minimalisasi pengeluaran kas maupun beban pajak sehingga tercipta efisiensi keuangan perusahaan. DaIam penelitian ini dianalisis kewajiban pajak PPh Pasal 21 yang telah dilakukan oleh PT. Libra Emas. Permata, Medan dan memberikan altematif perencanaan pajak yang dapat ditempuh oleh perusahaan sehingga tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai. Selama ini perusahaan menanggung seluruh PPh Pasal 21 atas penghasilan karyawan sehingga menimbulkan beban tambahan yang cukup besar. Dengan kondisitersebut, perencanaan pajak PPPh Pasal 21 atas penghasilan karyawan yang dapat dilakukan adalah melaIui pemberian natura dan kenikmatan; pemberian tunjangan PPh Pasal 21 dengan metode gross-up; dan menggabungkan cara tersebut. Dari analisa yang dilakukan, dapat diambil kesimpulan bahwa PT. Libra Emas Permata, Medan dapat meminimalisasi pengeluaran kas melalui penggabungan 2 cara perencanaan pajak yaitu pemberian natura dan kenikmatan dengan pemberian tunjangan pajak PPh PasaI 21 metode gross-up.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Perencanaan Pajak PPh Pasal 21 Atas Penghasilan Karyawan pada PT. Libra Emas Permata Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment