Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Penerapan Sistem Pembiayaan Mudharabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBk Kantor Cabang Syariah Medan

Abstrak:

Tingginya suku bunga pada bank konvensional menyebabkan masyarakat dan dunia usaha untuk kurang berminat untuk mendapatkan kredit pada bank konvensional hal ini sangat berbeda dengan bank syariah yang menerapkan sistem bagi hasil pada kegiatan pembiayaannya. Salah satu bentnk pembiayaan yang dilakukan oleh bank syariah adalah pembiayaan mudharabah. Sistem pembiayaan memiliki peranan yang sangat penting bagi dunia usaha perbankan karena merupakan salah satu aktifitas utama perbankan. Dengan penerapan sistem bagi hasil pada sistem pembiayaan mudharabah diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan dunia usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pembiayaan mndharabah pada perusahaan dan untuk membandingkan dan menerapkan teori-teori yang selama ini diperoleh dengan pelaksanaan di perbankan syariah guna mengetahui sejauh mana teori-teori itu bisa diterapkan dalam sistem perbankan syariah. Metode peuelitian mencakup metode deskriptif, metode deduktif dan metode komparatif; tehnik pengumpulan data mencakup tehik observasi dan melakukan wawancara (interview) serta menganalisa data dengan metode deskriptif, metode deduktif dan metode komparatif. Pada bagian akhir skripsi ini, dapat disimpulkan bahwa perusahaan telah memiliki struktur organisasi dengan uraian tugas dan tanggung jawab yang jelas dan sistem pembiayaan yang dilakukan oleh perusahaan telah sesuai dengan PSAK No. 59 tabun 2002.

Untuk mendownload skripsi "Penerapan Sistem Pembiayaan Mudharabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBk Kantor Cabang Syariah Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment