There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, May 17, 2012

Skripsi Ilmu Administrasi Negara : Pengaruh Komunikasi Interpersonal Antar Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai

A.    Latar Belakang
            Manusia di dalam kehidupannya harus berkomunikasi, artinya memerlukan  orang lain dan membutuhkan kelompok atau masyarakat untuk saling  berinteraksi. Hal ini merupakan suatu hakekat bahwa sebagian besar  pribadi manusia terbentuk dari hasil integrasi sosial dengan sesamanya.  Dalam kehidupannya manusia sering dipertemukan satu sama lainnya dalam  suatu wadah baik formal maupun informal. Organisasi adalah sebuah sistem sosial yang kompleksitasnya jelas  terlihat melalui jenis, peringkat, bentuk dan jumlah interaksi yang  berlaku.
            Proses dalam organisasi adalah salah satu faktor penentu dalam  mencapai organisasi yang efektif. Salah satu proses yang akan selalu  terjadi dalam organisasi apapun adalah proses komunikasi. Melalui  organisasi terjadi pertukaran informasi, gagasan, dan pengalaman.  Mengingat perannya yang penting dalam menunjang kelancaran  berorganisasi, maka perhatian yang cukup perlu dicurahkan untuk  mengelola komunikasi dalam organisasi. Proses komunikasi yang begitu  dinamik dapat menimbulkan berbagai masalah yang mempengaruhi pencapaian  sebuah organisasi terutama dengan timbulnya salah faham dan konflik Komunikasi memelihara motivasi dengan memberikan penjelasan kepada  para pegawai tentang apa yang harus dilakukan, seberapa baik mereka  mengerjakannya dan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kinerja  jika sedang berada di bawah standar.

            Aktivitas komunikasi di perkantoran senantiasa disertai dengan tujuan  yang ingin dicapai. sesama dalam kelompok dan masyarakat. Budaya  komunikasi dalam konteks komunikasi organisasi harus dilihat dari  berbagai sisi. Sisi pertama adalah komunikasi antara atasan kepada  bawahan. Sisi kedua antara pegawai yang satu dengan pegawai yang lain.  Sisi ketiga adalah antara pegawai kepada atasan. Masing-masing  komunikasi tersebut mempunyai polanya masing-masing.   

Download Isi Lengkap  dari Skripsi Ini :  
 



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment