Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, May 13, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo Yogyakarta

Abstract

INDONESIA:
Meningkatnya persaingan penjualan menuntut tenaga penjual untuk menggencarkan strategi promosi perusahaannya. Salah satu bauran promosi yang efektif diterapkan untuk menggencarkan promosi sebuah perusahaan yakni personal selling. Promosi dengan cara personal selling ini dilakukan dengan bertatap muka secara langsung, disertai presentasi lisan dengan satu atau lebih calon konsumen guna terciptanya transaksi penjualan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dengan menggunakan manusia sebagai alat promosinya. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah cara untuk dapat menyampaikan presentasi lisan (komunikasi) dalam personal selling dengan baik dan tepat salah satunya dengan menggunakan data yang termaktub di dalam al-Qur’an. Penelitian ini memiliki tujuan umum yakni untuk mengkaji nilai-nilai al-Qur’an berupa teknik penyampaian (qaul) yang dapat diimplementasikan pada personal selling. Sedangkan tujuan khusus penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi personal selling yang diterapkan CV Asa Putra sehingga mampu meningkatkan penjualannya, serta untuk mengetahui apakah implementasi personal selling yang dilakukan CV Asa Putra sejalan dengan nilai-nilai al-Qur’an atau tidak.
Penelitian ini menggunakan jenis kualitatif dengan pendekatan induktif. Yakni peneliti menfokuskan perhatian pada data di lapangan dan data yang termaktub di dalam al-Qur’an.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi personal selling CV Asa Putra dengan cara membangun jaringan, melakukan presentasi, mengatasi keberatan (penekanan), penutupan (komunikasi lanjutan), serta follow up. Sedangkan implementasi nilai-nilai al-Qur’an dalam personal selling pada CV Asa Putra menerapkan tiga hal yang disebut dengan istilah qaulan baligha, qaulan karima, dan qaulan sadida.
ENGLISH:
Sales increased competition makes sales people to intensify its promotional strategy, one of promotion mix that effectively implemented for intensive promotional strategy is Personal Selling, Promotion by doing personal selling is face to face, with the presentation by one or more cunsumers to create sales and makes advantage between two sides, by using person becomes tool of promotion, Therefore, we need a way to be able to deliver an oral presentation (communication) in personal selling well and correctly one of them by using the data writen in the Al-Qur’an. this research have common aim which is to assess the Al-Qur’an values such delivery technique (Qaul) that can be implemented for personal selling and specific aim of this research is to know how the implementation of personal selling that done by CV Asa Putra which be able to increase sales, and to know implementation of personal selling in CV Asa Putra corresponding by Al-Qur’an values or not.
This research uses qualitative type with inductive approach, and the study focused on data in the field and data was written in the Al-Qur’an.

The result showed that the implementation of personal selling CV Asa Putra that is to build a network, presentation, or dissemination, overcome objection (pressure), closing and follow up, While the implementation of the values of the Qur'an in personal selling CV Asa Putra implement three things termed Qaulan baligha, Qaulan karima, and Qaulan sadida.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen : Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo YogyakartaUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment