Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, May 13, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Reaksi pasar terhadap pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK: Studi pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45


Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini didasarkan pada pengumuman Pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK pada 27 Juli 2016 yang dapat mempengaruhi keputusan investor di pasar modal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan reaksi pasar pada saham perusahaan yang terdaftar dalam Indeks LQ45 yang ditunjukkan dengan indikator Abnormal Return, Trading Volume Activity (TVA) dan likuiditas saham.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode event study untuk mengetahui bagaimana reaksi pasar terhadap pengumuman. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan menggunakan sampel sebanyak 14 perusahaan yang ada dalam Indeks LQ45 berdasarkan metode Purposive Sampling. Periode penelitian yakni selama sebelas hari yaitu lima hari sebelum pengumuman dan lima hari setelah pengumuman. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji beda One Sample Test dan Paired Sample Test.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji beda One Sample Test pada abnormal return tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan sedangkan pada trading volume activity dan likuiditas saham menunjukkan perbedaan yang signifikan. Kemudian pada uji beda Paired Sample Test pada abnormal return dan likuiditas saham tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan sedangkan pada trading volume activity menunjukkan perbedaan yang signifikan. Berdasarkan hasil tersebut disimpulkan bahwa pengumuman Pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK diserap oleh investor dan diindikasi memiliki kandungan informasi berarti yang menyebabkan perubahan preferensi investor dalam pengambilan keputusan investasi meskipun informasinya telah diketahui sebelumnya secara luas.
ENGLISH:
This reasearch was based on the announcement of the appointment of Finance Minister Sri Mulyani on Cabinet at Jokowi-JK government on July 27, 2016 wich can influence the investors decision in the capital market. The purpose of this reasearch was to determine and to explain the market reaction of stock companies that listed on LQ45 Index which indicated by Abnormal Return, Trading Volume Activity (TVA) and the liquidity of the stock.
The method used in this reasearch is the event study method for explaning the market reaction to the announcement. This reasearch use secondary data from the 14 companies which is listed on LQ45 Index as the samples based on purposive sampling method. This research period is 11 days, five days before the announcement and five days after the announcement. Meanwhile, the analysis tools which is used is were normality test, different test of One Sample Test and Paired Sample Test.
Based on the hypothesis test results which use the different test on One Sample Test on abnormal return does not show the significant differences, while on the trading volume activity and liquidity of the stock shows the significant differences. Then on the Paired Sample Test on abnormal return and liquidity of the shares does not show the significant differences, while on the trading volume activity shows the significant differences. Based on these results above, concluded that the announcement of the appointment of Finance Minister Sri Mulyani in Cabinet at Jokowi-JK government valued by investors and indicated having worthty information which caused the investor preferences in diciding investation, although the information is already known widely.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen : Reaksi pasar terhadap pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK: Studi pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment