Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, May 13, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis teknikal sebagai dasar pengambilan keputusan dalam transaksi saham: Studi pada Perusahaan Manufaktur di Jakarta Islamic Index Januari 2016-Juni 2016.


Abstract

INDONESIA:
Pasar modal menawarkan berbagai macam produk, salah satunya yaitu saham. Dalam berinvestasi investor harus mengetahui ilmu dan pengetahuan untuk pengambilan keputusan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengambil keputusan saat yang tepat untuk jual dan beli saham pada Jakarta Islamic Index. Oleh karena itu investor harus mengetahui analisis yang digunakan dalam pengambilan keputusan, salah satunya ialah analisis teknikal. Dalam analisis teknikal indikator yang digunakan antara lain Candlestick, Moving Average, Stochastic Oscillator.
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Populasi penelitian ini yaitu pada Jakarta Islamic Index periode Januari 2016-Juni 2016, dengan mengambil sampel dari perusahaan manufaktur yang berjumlah 7 emiten. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Lokasi penelitian pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Index dengan menggunakan software D’One Trade Pro. Analisis data dengan menggunakan analisis teknikal dengan tiga indikator yaitu Candlestick, Moving Average, Stochastic Oscillator.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan pola pergerakan saham dengan menggunakan indikator grafik candlestick pada saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Index dengan menunjukan pola support, resistance, gap up, gap down, triple tops, triple down. Trend harga saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Index dengan menggunakan indikator moving average mengalami trend naik atau bullish, trend turun atau bearish, trend kesamping atau sideways. Momen yang tepat saat membelisaham manufaktur di Jakarta Islamic Index dengan indikator stochastic oscillator yaitu pada saat garistelah berpotongan golden cross, dan menjual pada saat garis telah berpotongan death cross .
ENGLISH:
The capital market offers a wide range of products, one of which is stock. In investing, investors have to know the way and knowledge in making decision. The objective of this study is to make a decision in a right time to buy and sell shares on the Jakarta Islamic Index. Therefore, investors should be aware of analysis used in decision-making, such a technical analysis. In a technical analysis, indicator used can be Candlestick, Moving Average, and Stochastic Oscillator.
This is a qualitative research. The data used in this research is secondary data. While the population of this research is at the Jakarta Islamic Index period of January 2016-June 2016, by taking sample from a manufacturing company amounted to seven issuers. Sampling process was done by purposive sampling technique. Location of research is on manufacturing companies listed in Jakarta Islamic Index by using software D'One Trade Pro. Then, technical analysis is used in data analysis with three indicators, namely Candlestick, Moving Average, and Stochastic Oscillator.


Subject to the results of research, showed that stock movement patterns using candlestick chart indicators on stockmanufacturing companies listed in the Jakarta Islamic Index which use the pattern of support, resistance, gap up, gap down, triple tops, and triple down. Trend stock prices of companies listed in the Jakarta Islamic Index by using the moving average indicator experienced a rising trend or bullish, down trend or bearish, trend laterally or sideways. The precise moment when buying manufacture shares in Jakarta Islamic with the stochastic oscillator indicator, exactly when the line has intersected a golden cross, and sell when the line has intersected death cross.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen : Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo YogyakartaUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment