Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, May 9, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis faktor faktor bauran pemasaran yang dipertimbangkan wisatawan Jawa Timur Park 1 dalam keputusan berkunjung

Abstract

NDONESIA:
Mayoritas potensi obyek wisata di kota Batu adalah wisata buatan. Jawa Timur Park 1 merupakan wisata buatan yang telah mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional dan salah satu wisata yang memiliki jumlah pengunjung lebih banyak dari wisata buatan lain tahun 2014. Hal ini tentunya tidak terlepas dari penerapan pemasaran pihak Jawa Timur Park 1 dalam upaya variasi dan peningkatan terhadap bauran pemasaran yang ada. Pada penelitian ini bauran pemasaran yang dipaparkan adalah 4P yaitu produk, harga, promosi dan lokasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor bauran pemasaran yang dipertimbangkan dan faktor yang berpeluang berpengaruh dalam keputusan berkunjung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis faktor dimana tujuannya adalah untuk mereduksi data. Dimana obyek dari penelitian ini adalah pengunjung wisata Jawa Timur Park 1. Sampel yang di ambil dari penelitian ini sebanyak 105 responden dengan metode teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner dan wawancara.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari 21 item yang dipertimbangkan, diperoleh hasil reduksi menjadi 7 faktor yang terdiri dari 18 item yaitu faktor produk wisata, faktor daya tarik wisata, faktor lingkungan wisata, faktor promosi, faktor harga local tour dan faktor harga tiket. Sedangkan faktor yang berpeluang berpengaruh dalam keputusan berkunjung adalah faktor lingkungan dengan factor loading sebesar 2,39. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa lingkungan wisata Jawa Timur Park 1 seperti kebersihan dan desain tata letak sudah tergolong baik dan dapat menjadi pertimbangan yang berpeluang berpengaruh dalam keputusan wisatawan berkunjung.
ENGLISH:
The majority of the potential of tourism in the town of Batu are artificial tourism. Jawa Timur Park 1 is an artificial tourist who has been awarded as the first champion of the travel category of large-scale artificial national level and one that has a number of visitors travel more than other artificial travel in 2014. This is certainly not independent of the marketing application of marketing Jawa Timur Park 1 in an effort variations and improvements to the existing marketing mix. In this research, the marketing mix that  displayed are 4P’s of product, price, promotion and location. The purpose of this research was to examine the factors considered and the marketing mix factors likely to influence the decision to visit.
This research uses a quantitative approach with the factor analysis method in which the goal is to reduce the data. Where the object of the research is the East Java tourism visitors Park 1. Samples taken from this research as much as 105 respondents with sampling incidental technique method. Data collection techniques used in this research is with the dissemination of questionnaires and interviews.
The results of the research conducted showed that 21 items were considered, the result is reduced to 7 factors that consists of 18 items, the product factor travel, tourist attraction factors, environmental factors travel, promotional factor, price factor and the factor of local tour ticket. While the factors likely to influence the decision of a visit is the environmental factor with factor loading of 2.39. So it can be concluded that the travel environment Jawa Timur Park 1 like cleanliness and layout of design has been quite good and can be a consideration in the decision likely to affect tourists to visit.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Analisis faktor faktor bauran pemasaran yang dipertimbangkan wisatawan Jawa Timur Park 1 dalam keputusan berkunjungUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment